INDUSTRIAL

Solusi Peredam Suara Sederhana untuk Kamar Tidur Anda

Anda tidak selalu dapat mengontrol kebisingan yang mengelilingi kamar tidur Anda, terutama jika itu berasal dari jalan atau rumah tetangga Anda. Tetapi Anda dapat menguranginya dengan solusi kedap suara sederhana ini. maka anda membutuhkan Peredam Suara Sederhana untuk Kamar Tidur agar kamar tidur jadi nyaman dan tidurpun enak.

Meredam Suara  Kehidupan di luar kamar tidur Anda bisa berisik. Entah itu anjing Anda yang menggonggong di pohon-pohon yang gemerisik di luar atau anak remaja Anda yang bersikeras bahwa mereka hanya perlu meledakkan musik mereka dengan volume maksimal, semua suara yang memantul di dalam dan di luar rumah Anda dapat menyulitkan Anda untuk menutup mata dengan baik.

Berikut adalah tujuh cara mudah untuk meredam kebisingan dan akhirnya tidur dalam keheningan yang manis dan buatan yaitu peredam suara kamar tidur yang nyaman.

Tutup Celah Di Bawah

Pintu Suara dapat masuk melalui celah di bawah pintu kamar tidur Anda, yang berarti Anda akan berguling-guling saat Anda dipaksa untuk mendengar setiap lelucon dari acara bincang-bincang yang ditonton pasangan Anda di lantai bawah. Tutup celahnya dengan menempelkan penahan cuaca karet ke bagian bawah pintu.  Pintu Kamar Tidur Kayu

Jauhkan Suara Kamar tidur dengan pintu berongga, yang terdiri dari lapisan luar kayu tipis dengan plastik atau karton di dalamnya, cenderung lebih berisik daripada dengan pintu kayu solid. Mengganti pintu ringan dengan model kayu solid tugas berat dapat membantu memblokir suara yang tidak diinginkan—dan menyelamatkan Anda dari keharusan mendengar putra Anda bermain video game hingga larut malam.

Letakkan Penyerap Suara di Plafon 

Untuk peredam suara yang serius, jawaban atas masalah kebisingan Anda mungkin terletak di Plafon khususnya, di plafon langit-langit, “plafon” busa akustik yang digantung di langit-langit ruangan untuk menghilangkan gema dan menyerap suara. Meskipun mahal, awan langit-langit bekerja dengan baik di kamar tidur loteng atau kamar dengan langit-langit yang sangat tinggi.  Peredam suara tidak harus dengan biaya yang besar.

peredam suara kamar tidur

Bahkan, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan kebisingan kamar tidur tanpa membeli apa pun. Terkadang untuk peredam suara kamar tidur yang diperlukan hanyalah menata ulang furnitur dengan tujuan menyerap suara dan mencegahnya mengenai telinga Anda. Salah satu strategi efektif untuk memblokir kebisingan adalah dengan memindahkan lemari atau rak buku yang berat ke dinding yang menghadap ke luar atau ke dinding yang berada di belakang lorong.

Tirai Kedap Suara Meredam Kebisingan Luar Ruangan 

Ketika Anda menutupi jendela dengan tirai kedap suara, Anda mendapatkan dua tawaran: sentuhan dekoratif yang menarik dan menenangkan dan peredam suara yang efektif untuk memblokir kebisingan lalu lintas, sirene, dan pejalan kaki yang bising. Terkait: Tirai Pemadaman Terbaik untuk Kamar Tidur

Gunakan Wallpaper Kedap Suara

Untuk Menjaga Ruangan Tetap Tenang Wallpaper sedang menikmati comeback—dan kembali dengan sedikit sesuatu yang ekstra. Ternyata beberapa wallpaper dapat membantu mengontrol kebisingan. Wallpaper kedap suara terbuat dari busa polietilen tebal yang meredam getaran dan suara, termasuk dengkuran gergaji tetangga di apartemen sebelah.

Menggunakan Panel Dinding untuk Kedap Suara 

Untuk membuat Peredam Suara Sederhana Kamar, memasang beberapa panel busa akustik pada satu atau lebih dinding kamar tidur Anda adalah cara cepat dan efektif untuk menyerap kebisingan di dalam ruangan dan mengurangi suara yang masuk. Panel tersedia dalam berbagai tekstur dan warna, sehingga Anda dapat sedikit bersenang-senang dengan proyek ini. Kemudian, ketika tetangga Anda memutar Harley-nya di pagi hari atau anak Anda berlatih cello di malam hari, suara-suara yang tidak diinginkan itu mungkin tidak terlalu mengganggu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *